Kembali ke Awal · Tentang Kami · Cara Pesan · Pengiriman Hubungi Kami

1000+ Kursi tamu minimalis jati + Kursi sofa tamu jati modern kursi tamu retro


Kursi sofa tamu minimalis jati jepara Kursi sofa jati modern

Bingung cari interior mebel furnitur yg cocok untuk mengisi rumah hunian ruang tamu, hotel, apatermen, villa, resto ataupun kafe ?,..
yg anda inginkan pasti barang bagus terlihat sangat cantik elegan dengan kontruksi yg sangat kuat kokoh dan awet dalam jangka waktu lama di segala musim. 

Kursi tamu minimalis jati sofa tamu kayu jati sejenis kursi retro scandinavian merupakan produk terbaru dari jepara yg sudah terkenal di semua wilayah nusantara indonesia bahkan di penjuru dunia kursi tamu minimalis retro vintage adalah salah satu produk kursi terbaru dari bahan kayu perhutani ful busa berbalut kain halus dgn varian warna dan merek kain jenis  bludru / vienna ataupun rivoli,
sebagai pembalut bungkus busa 
dgn disain minimalis elengan sangat terlihat cantik mewah unik,
meskipun kursi sejenis retro scandinavian di kategorikan kursi harga mahal namun tidak adan mengecewakan karna tampilannya yg sangat mewah elagan dgn kontruksi yg sangat kuat / kokoh 

pas dan sangat cocok untuk mepercantik ruangan rumah anda prosess pengerjaan dikerjakan dgn profesional sangat rapi berbahan matrial kayu perhutani berkualitas sudah teruji awetnya 
finishing di kerjakan sangat rapi dan halus finishing natural jati gloss / dop ataupun warna cat duko putih / krem, silfer warna finishing bisa request menyesuikan pesanan.

Mebel Furnitur Jepara sudah sangat terkenal dgn produk mebel furnitur di bidam mebel furnitur minimalis dari bahan kayu jati dan mahoni 
Mebel Ukir Sholikhin Jepara
kami menjual dan menerima pesanan berbagai macam mebel furnitur meliputi:
Almari hias, almari jam hias, bufet tv meja tv, cermin mirror, dipan tempat tidur, kursi tamu, kursi teras, meja makan, sketsel skat ruangan, kusen pintu rumah, kaligrafi, souvenir dll,..

Kami adalah salah satu produsen dan penjual mebel furnitur di jepara yg berkerja sama dgn produsek jok busa terutama pekerja pengrajin perakit jok busa kursi sofa dll,.. yg berpengalam frovesional dalam pengerjaan proses jok busa kursi sejenis retro minimalis jadi anda tidak perlu ragu dan takut karna sudah mempercayakan furnitur indor / outdoor rumah hunian anda terutama kursi tamu furnitur dalam dan luar ruangan.

berikut katalog gambar kursi tamu disain elgan mewah  dgn motif bermacam varian model dan warna berfareasi  




Kursi tamu minimalis jati sofa tamu jati modern finishing natural jati glos / dop jok busa kain oscar anti air semi kulit


 


Kursi tamu retro vintage scandinavian  kursi tamu minimalis moderen kursi tamu jepara terbaru ter-unik termewah

Produk terbaru dari furnitur mebel jepara kursi sofa tamu retro scandinavian adalah produk kursi terbaru dengan disain minalis elengan berbahan dasar matrial rangka kayu berbalut ful busa dan kain halus sejenis kain viena ataupun brudru dgn varian pilihan warna jenis kain mengkilap dan sangat halus 
untuk rangka kursi tersedia dari bahan kayu jati dan mahoni 
Finishing finis warna cat kursi merek berkualitas cat politur impara warna finishing natural jati, salak brown, cocoa, copy, ataupun cat duko putih crem, melamik gloss / dop sesuai permintaan.
di kerjakan dengan mesin sped semprot tenaga trampil dan profesonal sehingga menghasilkan karya seni furnitur yg sangat bagus tampilan sangat cantik.





Kursi sofa tamu minimalis scandinavian retro jati jepara
set kursi 2 dudukan + 1 dudukan + meja
ukuran kursi 2dudukan panjang 160 x 80cm
ukuran kursi 1 dudukan panjang 85 x 80cm
warna dan bahan kain jok busa kami sesuaikan permintaan harga 10.250.000 
bisa di pesan set lengkap dudukan 3-2-1-1 -meja 
harga meneyesuaikan.






Kursi tamu sudut minimalis retro vintage
kursi tamu klasik jati sofa tamu modern
Nama produk kursi tamu sudut miniamlis retro meja kaca 
matrial bahan dasar rangka tersedia kayu jati + mahoni
ukuran bangku 2 dudukan P. 160cm x 68cm 
packing kertas minyak (fom) kertas tebal rangkap kardus aman.
harga: 8.500.000 - 10.500.000

Kursi sudut tamu minimalis retro vintage jati
kursi tamu minimalis moderen 
kursi tamu sudut ful busa ternyaman kursi tamu model retro bisa di bilang kursi tamu mewah dan klasikan sangat cocok untuk rumah minimalis ran rumah model apapun. 


Bangku kursi retro sigle  rangka kayu finishing natural jati




  • Sofa kursi bangku sigle retro vintage scandinavian
  • ukuran panjang 160cm lebar 70cm
  • Finishing dan warna kain meneyeuaikan pesanan 
  • harga 3.500.000 - 3.750.000







Kursi tamu minimalis jati terbaru kursi tamu minimalis robot kursi tamu jati bok 
kursi minimalis klasik
kursi tamu jati harga terjakau kursi tamu jati teermurah kursi tamu jati asli jepara
kursi tamu minialis moderend
 
kami mejual dan menerima pesanan kesemua wilayah selama masi terjangkau biro jasa pengiriman mebel furnitur dari jepar untuk ongkir sepenuhnya di bebankan pada pembeli info lebih jelas bisa call / wa 082328605541

Mebel Ukir Sholikhin Jepara
membuat dan menerima pesanan berbagai macam mebel furnitur dr bahan kayu jati berkualitas meliputi Kursi tamu jati, kursi teras , Almari jam hias almari pakaian,Almari hias, bufet Tv partisi sketsel, pintu gebyok dipan bale bale debet dll,..

Cara Order Pesan
**Silahkan pilih gambar katalog produk kami konfirmasi ke kami spesifikasi barang,harga barang,biaya ongkos kirim, setelah ada kesepakatan Pembeli akan kami kirim data identitas resmi kami berupa: Accaunt Bank, Ktp / Sim Silahkan kirim paymen / Dp 50% total harga pesanan ke Rek: BCA -BNI - BRI atas nama (Sholikhin) agar pesanan bisa kami proses secepatnya sampai barang jadi dan siap untuk dikiirim, atau silahkan datang ke Alamat kami : Ngasem Rt.25/03 Kec. Batealit Kab. jepara jawa tengah kode pos 59461.

** Selama proses pengerjaan dan akan kami kirim dokumentasi setiap pengerjaan pesananya berupa gambar foto dan info lain yg dinginkan pembeli.

** Setelah barang jadi silahkan melakuakan pelunasan sejumlah total harga pesanan dan barang akan langsung di bungkus untuk di kirim, untuk pengiriman kami percayakan cargo Expedisi jasa pengantar barang yg di tunjuk pembeli atau kami, untuk wilayah jabotabek sekitar 300ribu tergantung besar kecil dan jumlah barang.

Semua produk yg kami jual bergaransi dengan syarat ketentuan berlaku, jika barang yg kami kirim rusak parah atau faktor kayu tidak layak pakai maka barang kami ganti dgn yg baru, jika lecet lecet akan kami bawakan cat furnisbuat moles yg lecet-lecet.
Trimakasi telah mengunjungi Toko kami
Hormat Saya ( Mas Sholikhin Jepara)

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "1000+ Kursi tamu minimalis jati + Kursi sofa tamu jati modern kursi tamu retro"

Posting Komentar